Halaman

Apakah ini bermanfaat untuk anda?

Minggu, 04 Maret 2012

AKU....

Aku....
 
Aku mungkin tak seberuntung mereka.
Tetapi mungkin saja Aku jauh lebih beruntung
dari mereka..

Disaat Aku melihat keatas
Disana terlihat tumpukan uang kertas, 
Emas yang berbukit-bukit,
Kenikmatan dunia yang tiada duanya.

Namun...
Saat Aku melihat kebawah.
Disana terlihat tangan-tangan yang meminta-minta,
Jeritan kelaparan,  Kemiskinan,bahkan
Tangisan anak-anak tak berdosa.

Aku telah ENGKAU beri kepercayaan nikmat..
Nikmat yang terkadang malah membuatku lupa kepadaMU
Membuatku melakukan hal hal buruk yang seakan-akan  itu baik bagiku
Aku harusnya bersyukur dan selalu ingat padaMU
Karena AKu tahu ENGKAU selalu mengingatkanku.



by: MUHAMMAD AIRLANGGA WIJAYA KUSUMA
www.waterlangga.blogspot.com




Tidak ada komentar:

Posting Komentar