Halaman

Apakah ini bermanfaat untuk anda?

Minggu, 04 Maret 2012

AKU TERLAHIR SEBAGAI JUARA

        Aku adalah orang sukses,karena aku percaya bahwa aku terlahir sebagai sang juara,tidak ada yang tidak mungkin di dunia ini,selama kita yakin bahwa kita akan selalu bisa karena allah swt selalu ada untuk kita,bisa tidak bisa harus bisa karena kita luar biasa.
       
         Sejak dilahirkan kedunia ini kita adalah sang juara,yang mengalahkan 499.999.999 lainnya.Karena apa??? Sekali seorang pria ejakulasi ia mengeluarkan 500.000.000 sel spermatozoa ke dalam rahim seorang wanita. semua sel tersebut saling berlomba untuk bertemu dengan sel telur. Dan hanya akan ada satu juara dalam perlombaan itu, tidak ada juara ke dua,ketiga,apalagi juara harapan.Dan juara itu adalah saya dan anda.

         Jadi,mulai sekarang kita harus yakin pada diri kita sendiri bahwa kita adalah yang terbaik untuk melakukan segala hal-hal yang baik.Berfikirlah bahwa kita bisa karena dengan berfikiran seperti itu kita akan benar-benar bisa melakukan segalanya,Tapi beda halnya jika kita berfikir tidak bisa maka kita tidak kan pernah bisa untuk melakukannya.

         Percaya dan yakin bahwa ALLAH SWT selalu ada untuk kita,percaya bahwa ALLAH SWT akan selalu mengabulkan permintaan baik kita,selalu dekatlah padaNYA,agar DIA juga selalu ada didekat kita.

         Selalu bersikap baiklah pada semua orang,pada keluarga,tetangga,teman,dan semuanya.Mereka semua adalah orang-orang yang akan membantu membawa kita menuju kesuksesan dan kebahagiaan.
Jika kita baik pada orang,maka orangpun akan baik pada kita,tapi sebaliknya jika kita bersikap tidak baik,maka orangpun akan bersikap tidak baik pada kita.

BERSAMBUNG

MUHAMMAD AIRLANGGA WIJAYA KUSUMA
www.waterlangga.blogspot.com




Tidak ada komentar:

Posting Komentar