Halaman

Apakah ini bermanfaat untuk anda?

Minggu, 06 Januari 2013

Inilah Maskapai Penerbangan Terbaik Dunia Tahun 2012

Jaman sekarang ini, jarak bukanlah suatu hal yang sulit untuk ditempuh. Apalagi dengan adanya pesawat terbang. kita bisa pergi ke belahan dunia manapun dengan pesawat terbang. Waktu tempuh pun bisa dibilang menjadi lebih singkat. Contohnya saja dari Jakarta ke Singapura hanya butuh 1 jam 20 menit.

Namun tentu saja sarana transportasi macam ini memiliki resiko juga. Tak jarang kita mendengar berita kecelakaan mengenai pesawat jatuh. Namun tak hanya soal teknis saja, tetapi pelayanan serta manajemen maskapai penerbangan juga penting bagi kita para penumpang. Oleh karena itu, kita akan mencantumkan beberapa maskapai penerbangan terbaik yang dapat dipercaya selama tahun 2012. Apa sajakah itu? Yuk kita tengok artikel berikut.
  1. Qatar Airways,

     

  2. Asiana Airlines,


     

  3. Singapore Airlines,

     

  4. Cathay Pacific Airways,

     

  5. ANA All Nippon Airways,

     

  6. Etihad Airways,

     

  7. Turkish Airlines,

     

  8. Emirates,

     

  9. Thai Airways,

     

  10. Malaysia Airlines.

     

  11. Garuda Indonesia

     

  12. Virgin Australia,

     

  13. EVA Air,

     

  14. Lufthansa,

     

  15. Qantas Airways,

     

  16. Korean Air,

     

  17. Air New Zealand,

     

  18. Swiss Int’l Air Lines,

     

  19. Air Canada,

     

  20. Hainan Airlines.

     

Daftar di atas berdasarkan survey yang telah dilakukan oleh sebuah situs ulasan maskapai penerbangan terbesar di dunia. Kantor pusat situs bernama Skytrax ini berada di Inggris. Skytrax melakukan survey dengan memberikan form survey kepada banyak penumpang pesawat terbang. Survey yang mereka lakukan sudah menjangkau lebih dari 18 juta penumpang di lebih dari 160 negara di dunia.
Para penumpang pesawat terbang disurvey baik melalui kuesioner, telepon, dan lainnya untuk menceritakan pengalaman mereka dengan maskapai penerbangan yang mereka gunakan selama 10 bulan terakhir ini. Berdasarkan perkataan CEO Skytrax, Edward Plaisted, survey ini menanyakan pendapat para penumpang mengenai kompetensi tiap-tiap maskapai. Mulai dari layanan check-in, boarding, kenyamanan tempat duduk di pesawat, kebersihan kabin, makanan, minuman, hiburan dalam penerbangan dan performa para staf nya.
Nah, kita sebagai warga Indonesia boleh sedikit berbangga bahwa Garuda Airlines menduduki tempat ke 11 sebagai maskapai penerbangan terbaik di dunia. (theborneopost/jow)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar